Tuesday, May 15, 2012

CARI FULUS DENGAN CLIXSENSE


Ada banyak cara mendapatkan rupiah dari internet salah satunya adalah Clixsense.adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana dan sangat mudah untuk dijalankan, pendaftaraanya pun juga gratis alias tanpa dipungut bayaran.
Clixsense dapat dijadikan alternatif untuk mendapatkan tambahan pendapatan sambil kita melakukan browsing chatting, atau apapun kegiatan kalian berinternet.

Clixsense akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu yang bervariasi tapi gak lama kok paling 30 detik.

Jenis keanggotaan Clixsense
Ada dua jenis keanggotaan clicksense yaitu keanggotan biasa dan premium perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar (member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek. (baca di TOS untuk lebih jelasnya)

Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Pendapatan yang dihasilkan dari program ini tidak terlalu banyak, tetapi jika kita rajin, ini termasuk sumber pemasukan dolar bisnis online anda. Pendapatan akan lebih besar jika anda memiliki banyak refferal/jaringan.

Hasil dari kerja anda akan dibayarkan melalui bermacam-macam cara, untuk saat ini bisa melalui cek, paypal dan libertyreserve. Untuk kedepannya mungkin ada tambahan lagi cara pembayaran clixsense kepada anda.
Bagi yang tertarik kalian dapat mendaftar Disini

No comments:

Post a Comment