Thursday, May 17, 2012

Reviemu dapatkan rupiah dengan mereview

Sebuah situs bernama ReviewMu.com memberikan Peluang Bisnis Online bagi para blogger yang kesulitan membuat blog berbahasa Inggris termasuk saya, hehe. Tugas kita adalah mendaftarkan blog kita di ReviewMu.com gratis. Kehadiran situs ini memberi jawaban bagi blogger yang ingin mengikuti bisnis online paid review.

ReviewMu di kelola oleh CV Cosa Aranda Network yang di kelola oleh Cosa Aranda salah satu blogger papan atas asal Surabaya yang terkenal suka berbagi ilmu tentang Google Adsense. Tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan ReviewMu, semua blog akan di terima tak peduli apapun jenis blognya atau berapapun jumlah pengunjung serta peringkatnya.

Namun alangkah bagusnya jika blog dengan peringkat pagerank yang tinggi, peringkat Alexa, jumlah pengunjung yang banyak, karena advertiser akan sangat mempertimbangkan untuk memilih blog seperti ini dan diserahi tugas menulis review.

Semakin bagus popularitas sebuah blog akan semkin besarlah peluang mendapat paid review dari advertiser. Artinya komisi yang akan kamu peroleh akan semakin besar. Besarkomisi yang bakal di peroleh minmal Rp.10.000 dan terbesar berkisar Rp.30.000.

Perhitungan pendapatan. Katakanlah kamu mengambil 10 buah review senilai Rp.10.000,- dalam sebulan. Berarti tambahan penghasilan kamu sebulan sebesar Rp.100.000,- cukup lumayan, kan? Tapi kamu masih bisa menambah jumlah penghasilan kamu dari reviewmu.com dengan cara merefrensikan kepada teman-teman kamu untuk bergabung di situs ini. Misal kamu mereferensikan 1 orang, dan dia juga menghasilkan Rp. 100.000,- perbulan, maka kamu akan mendapat komisi sebesar Rp.10.000,-. Jika kamu bisa mereferensikan lebih dari satu orang, kamu bisa hitung sendiri berapa penghasilan kamu.

No comments:

Post a Comment